Thursday, January 5, 2012

Hal Yang Paling Dicari Di Search Engine Nomor 1 Di Dunia (GOOGLE.COM) tahun 2011

0 comments
Rebecca Black seorang artis yang masih sangat muda berusia 13 tahun dan sukses membuat hits belantara musik dunia dengan lagunya berjudul “friday”. Video musik Rebecca Black yang dirilis via Youtube mendapatkan jumlah penonton hingga 167 juta.


Statistik Pencarian:



Angka pencarian kata kunci “Rebecca Black” dan “Rebecca Black Friday” menduduki puncak pencarian hingga lebih dari 10.000%.
Pada 20 Maret 2011 mendapatkan pencarian terbanyak yang pernah ada di tahun ini, ini berarti dua minggu setelah rilis pertama lagu “Friday” dinyanyikan oleh Rebecca.
Kata kunci yang cukup berpengaruh adalah: rebecca friday (20%), rebecca black (20%), friday rebecca black (20%), friday (20%), rebecca black lyrics (7%).

Rebecca Black tidak hanya sangat populer di Amerika, namun di New Zealand Rebecca Black dengan lagunya “Friday” menduduki puncak tangga lagu selama berminggu-minggu. Bahkan kota Auckland di New Zealand dijadikan sebagai latar belakang dari video musiknya.

Berita tentang kehidupan Rebecca sangat menarik perhatian publik, mulai dari kehidupannya sehari-hari hingga rumor tentang kehamilannya. Seperti umumnya artis yang mendadak terkenal sangat kental dengan isu yang sering menerpa, hal inilah yang menjadikan pencarian tentang Rebecca Black menjadi yang terpopuler di tahun 2011 ini.

0 comments:

Followers