Saturday, October 15, 2011

Kelompok Teroris Paling Terkenal Di Dunia

1 comments
Al-Qaeda
Siapa yang tak kenal dengan Al-Qaeda. Kelompok teror terbesar di antara semua kelompok teroris di seluruh dunia. Kelompok ekstrimis Islam ini didirikan pada tahun 1989 oleh Osama bin Laden, Kelompok ini terkenal di seluruh dunia setelah serangan 11 September. Walaupun pemimpin utamanya yakni Osama dikabarkan sudah tewas, namun organisasi ini tetap hidup.



NB : Dikarenakan banyak pembaca yang merasa bahwa judul postingan ini tak layak (bahkan ada yang mau mendoakan agar Allah melaknat saya juka saya tak segera mengganti postingan ini, = coba lihat komentar). Saya ingin mengonfirmasikan. Ungkapan kelompok Teroris disini adalah Daftar resmi yang dibuat oleh Inteligen Dunia dan telah diakui secara resmi sebagai kelompok teror di lebih dari 10 Negara dari jumlah anggota PBB.

Jika ada yang menganggap 10 kelompok di atas sebenarnya bukan teroris namun justru pahlawan, sayapun tidak menyanggahnya, karena nyatanya memang saya sendiri juga sependapat. Namun tetap saja 10 kelompok di atas dianggap kelompok teror.

Followers